Hollywood Sepekan: Angelina Jolie Jealous dengan Pitt, Selena Batalkan Tur karena Lupus

Ilustrasi Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Foto: ew.com)

LOS ANGELES – Beberapa kabar datang dari ranah Hollywood, mulai dari ketakutan Angelina Jolie soal Brad Pitt yang kepincut dengan lawan mainnya Marion hingga berita Pamela Anderson yang mengingatkan masyarakat tentang pornografi sebagai ‘bahaya publik’.
Kekhawatiran Angelina Jolie tersebut berawal dari kesibukan Pitt ditengah proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul Allied. Dalam film tersebut, Pitt dipasangkan dengan aktris seksi asal Prancis, Marion Cotillard.
Terlibat dalam judul film yang sama, membuat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Sayangnya, hal ini malah membuat Jolie merasa khawatir. Ia takut jika Pitt terlibat cinta lokasi dengan Marion dan berselingkuh darinya.
Tak hanya itu, bintang film Salt itu pun menilai jika dirinya dan Marion sama-sama memiliki kemiripan. "Angelina dan Marion memiliki kemiripan, hal itu pula yang menjadi kekhawatiran Angelina Jolie," katanya seperti dikutip dari Celebrity Laundry.
Sementara itu, kabar lainnya datang dari Selena Gomez yang menghentikan tur Revival yang sudah separuh jalan akibat penyakit lupus yang dideritanya. Penyakit tersebut membuat mantan kekasih Justin Bieber ini kerap mengalami depresi, sering panik, dan gelisah.
Mantan kekasih Justin Bieber ini menekankan dia ingin fokus pada kesehatan dan kebahagiaannya. Tahu bahwa keputusannya ini membuat fansnya sedih, namun Selena berharap fans bisa mengerti keadaannya.
“Aku ingin proaktif dan fokus mengatur kesehatan dan kebahagiaanku dan memutuskan cara terbaik ada dengan mengambil waktu untuk istirahat. Terima kasih untuk semua dukungan fansku. Kalian tahu betapa spesialnya kalian untukku, tapi aku perlu menghadapi in untuk memastikan aku melakukan apapun yang terbaik untuk kebaikanku,” pungkas Selena.
Revival Tour Selena masih menyisakan banyak tempat untuk dikunjungi. Selena sejatinya dijadwalkan ke Kanada dan Amerika Serikat pada 3, 4, serta 24 September untuk konser sebelum menjelajah Eropa selama Oktober dan November. Tur sendiri berakhir pada 18 Desember dengan Guadalajara, Meksiko sebagai penutup.

Comments